RSUD Waled Helat Khitanan Masal, Bupati Puji Terobosan RSUD Waled dalam Memberikan Pelayanan pada Masyarakat

RSUD Waled Helat Khitanan Masal, Bupati Puji Terobosan RSUD Waled dalam Memberikan Pelayanan pada Masyarakat

CIREBON- Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-540 Kabupaten Cirebon, RSUD Waled menggelar khitanan masal, Rabu (30/3).

Bupati Cirebon Drs H Imron MAg mengapresiasi kegiatan khitanan masal yang dilaksanakan RSUD Waled dalam rangka memperingati Hari Jadi  Kabupaten Cirebon. “Kegiatan bakti sosial ini sangat baik dalam rangka memberikan pelayanan berupa khitanan masal kepada masyarakat,” ujar Bupati Imron.

Dalam kesempatan itu, Bupati Imron juga mengaku, sangat kagum terhadap terobosan pelayanan RSUD Waled kepada masyarakat di bawah kepemimpinan Direktur dr M Luthfi SpPD KHOM FINASIM. “Sangat baik sekali terobosan pelayanan dengan menggunakan sistem IT,” kata Bupati Imron.

Menurutnya, sistem IT ini sangat memudahkan masyarakat dalam mengakses pelayanan rumah sakit. “Masyarakat tidak perlu antre dan apa yang dibutuhkan dalam berobat, masyarakat sudah bisa mengetahui dalam sistem IT yang dikembangkan RSUD waled ini,” ungkapnya.

BACA JUGA:

Bupati Imron berharap, terobosan yang dilakukan oleh Direktur RSUD Waled dr M Luthfi SpPD KHOM FINASIM MMRS ini dapat diikuti oleh pimpinan SKPD lainnya.

“Pelayanan berbasis IT ini sangat memudahkan masyarakat sehingga harus diterapkan oleh pimpinan SKPD lainnya sehingga masyarakat bisa mudah mendapatkan pelayanan,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Waled dr M Luthfi SpPD KHOM FINASIM MMRS mengatakan, bakti sosial khitanan masal yang diikuti 91 anak ini adalah acara puncak dari Rumah Sakit Waled dalam memperingati Hari Jadi ke-540 Kabupaten Cirebon. “Sebelumnya kita melaksanakan berbagai kegiatan, termasuk sosialisasi kesehatan di berbagai sekolah,” tuturnya.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: